Friday, April 26

Jelang Laga Vs Vietnam, Justin Hubner Mengajak Suporter Penuhi SUGBK

Berkat semangat yang berkobar-kobar, Justin Hubner dari Timnas Indonesia siap bertarung melawan Timnas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan gemilang. Dengan bergabungnya pemain baru dari Cerezo Osaka ini, Hubner juga berharap dukungan dari para suporter akan memberikan motivasi tambahan bagi Skuad Garuda.

“Ketika saya berbicara dengan rekan setim mengenai pertandingan melawan Argentina, mereka (suporter) sungguh luar biasa! Begitu banyak orang yang mendukung Indonesia,” ucap Justin seperti yang dikutip dari akun Instagram resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia). “Atmosfernya luar biasa, dan saya yakin akan sama hebatnya saat kita bertemu Vietnam nanti. Saya yakin semua orang akan menonton pertandingan ini, jadi saya tidak ingin mengecewakan mereka. Kami akan berjuang keras untuk mereka, untuk tim kami,” tambahnya.

Justin berharap para suporter dapat memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan menciptakan atmosfer yang luar biasa. Dia bertekad untuk tidak membuat para suporter pulang dengan rasa kecewa. “Kami akan bersatu sebagai satu tim untuk mengalahkan Vietnam. Dukungan dari mereka sangat penting bagi kami. Kami akan membuat mereka bangga, jadi teruslah mendukung kami,” tegas Hubner.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam akan digelar dalam dua laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan pertama akan berlangsung di SUGBK, Jakarta, pada Kamis 21 Maret 2024. Sedangkan pertandingan kedua akan dilangsungkan di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada Selasa 26 Maret 2024. Kedua pertandingan ini sangat penting bagi Timnas Indonesia yang belum meraih kemenangan di Grup F.

Setelah mengalami kekalahan dari Irak (1-5) dan hasil imbang melawan Filipina (1-1) dalam dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia saat ini terdampar di dasar klasemen sementara Grup F dengan hanya 1 poin. Dengan semangat yang membara, Justin Hubner dan Skuad Garuda siap memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan demi mengangkat nama Indonesia dalam ajang kualifikasi ini.